Obat untuk merapatkan vagina dan mengatasi keputihan

Obat untuk merapatkan vagina dan mengatasi keputihan - Kabar gembira bagi Anda para kaum Hawa dimanapun berada. Miss Moza, seorang Konsultan Cinta & Rumah Tanggal ternama, telah menelurkan karya luar biasa, yaitu Herbal Ratu rapet.

Apa itu Herbal Ratu rapet? Herbal Ratu rapet adalah kapsul herbal khusus wanita yang berkhasiat untuk mengencangkan atau merapatkan organ intim kewanitaan (vagina) agar semakin rapet, sesak dan singset seperti ketika masih perawan. Vagina yang lebih kencang, sesak dan "menggigit" merupakan jaminan bahwa hubungan seks Anda akan terasa berlipat-lipat kali lebih nikmat. Nah, suami mana yang tidak akan semakin sayang jika istrinya sangat memuaskan di atas ranjang?

Salah satu kesaksian pengguna Herbal Ratu rapet :
Menjadi seorang ibu dari tiga orang anak yang tumbuh sehat dan cerdas sangatlah membanggakan bagi saya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa melahirkan secara normal sebanyak tiga kali memang memiliki efek samping tersendiri. Meski suami tidak pernah mengatakan apapun sama sekali, saya sadar bahwa organ kewanitaan saya sudah tidak sekencang dulu lagi.

Akibatnya, semakin lama suami saya seperti semakin tidak betah di rumah. Setiap malam selalu ada acara. Lembur, alasannya. Atau menginap di rumah kerabat. Bahkan tetangga sampai hafal benar kalau suami saya cuma pulang seminggu sekali. Baru beberapa waktu lalu mereka mulai mengangkat alis karena heran. Pasalnya sekarang suami saya selalu pulang tepat waktu setiap sore, tidak pernah terlambat apalagi keluyuran ke rumah orang. Rahasianya? 

Saya sudah membuktikan sendiri bahwa pernikahan itu memang bukan melulu soal seks, tapi seks sangat penting dalam pernikahan. Semakin wow! aktifitas seks satu pasangan, bisa dipastikan semakin langgeng pula hubungan rumah tangga pasangan tersebut. Buktinya sekarang suami saya sangat-sangat betah di rumah. Karena semenjak menggunakan Herbal Ratu rapet, kami jadi rajin bergumul di atas ranjang seperti kembali pengantin baru lagi. Bahkan suami sampai mengakui secara terbuka bahwa menggauli saya seperti menggauli perawan rasanya.

Berbeda dari obat-obatan khusus wanita lain yang mengandung bahan kimia berbahaya dan belum tentu dapat dipertanggungjawabkan asal-usulnya, Herbal Ratu rapet terbuat dari 100% bahan herbal alami yang aman dikonsumsi, halal dan bebas efek samping. Komposisinya meliputi rempah-rempah asli Indonesia yang selama beratus-ratus tahun dipercaya ampuh memelihara kesehatan vagina dan mengembalikan kekencangan otot kewanitaan secara alami.

Sebagai wanita, Miss Moza memahami bahwa kualitas pelayanan seorang perempuan terhadap suaminya memegang peranan penting dalam mempertahankan kelangsungan hubungan yang mereka bangun bersama, termasuk pelayanan di atas ranjang. Tetapi bagaimana jika sang istri sudah beberapa kali melahirkan buah cintanya dengan sang suami? Kualitas "layanan kamar" alias hubungan seksnya sudah pasti tidak sama lagi. Sebab seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia serta proses kelahiran bayi yang dijalani, organ intim seorang wanita tentu kehilangan daya cengkeram yang dulu dimiliki.

Solusi pengobatan herbal - Permasalahan seperti ini tidak hanya dialami oleh satu-dua wanita saja, melainkan semua perempuan yang sudah merasakan perubahan status dari gadis lajang menjadi ibu rumah tangga. Berbagai cara pun dipertimbangkan, mulai dari prosedur operasi  yang berbiaya tinggi hingga layanan alternatif yang mengaku bisa menjadikan mereka perawan lagi. Praktis dan amankah cara-cara ini? Tidak, kalau mahal iya. Maka dari itu Miss Moza menyediakan Herbal Ratu rapet sebagai solusi jitu bagi mereka yang ingin merapatkan kembali daerah intim kewanitaannya. 
 
SOLUSI TEPAT ATASI KELUHAN DAERAH KEWANITAAN ANDA
Hanya dengan Rp.345.000 anda terbebas dari keputihan dan vagina anda seperti perwan lagi..!!
Rahasi keharmonisan dalam rumah tangga anda
Hanya Dengan Rp.345.000
Cara pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi no kami

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


Bahkan, selain berkhasiat mengencangkan daerah kewanitaan, Herbal Ratu rapet juga masih memiliki manfaat-manfaat lain sebagai berikut ini:

Menjaga kesehatan vagina
Seperti yang telah kami sebutkan, Herbal Ratu rapet diramu dari bahan-bahan herbal alami yang dipercaya dan terbukti ampuh memelihara atau menjaga kesehatan organ intim wanita dari generasi ke generasi. Dalam fungsinya tersebut, Herbal Ratu rapet berkhasiat untuk:
    1.     Membantu mengurangi atau menghilangkan lendir berlebih dan bau tidak sedap pada daerah intim wanita
    2.     Membantu menjaga kadar keasaman atau ph pada vagina
    3.     Menghilangkan jamur
    4.     Menghilangkan keputihan membandel
    5.     Membersihkan dinding rahim dari dalam

 
Secara logika, keperawanan seorang wanita memang mustahil untuk dikembalikan. Tetapi sensasi bercinta bak kembali perawan bisa Anda rasakan lagi setelah menggunakan Herbal Ratu rapet. Sensasi dan rasa perawan tersebut muncul karena Herbal Ratu rapet memiliki manfaat-manfaat unik yang antara lain:
1.     Membantu merapatkan atau mengencangkan otot-otot vagina, sehingga terasa sesak seperti ketika masih perawan
2.     Vagina rapat dan berdenyut sewaktu berhubungan seks
3.     Mengembalikan daya cengkeram vagina, terutama bagi wanita yang baru saja melahirkan
4.     Merapatkan dinding rahim dari dalam dan menegangkannya kembali seperti semula
5.     Mengetatkan otot vagina

Related Posts: